Bupati Alfedri Buka Musda ke IV Pemuda Muhammadiyah di Minas

Serahkan Bantuan Ambulance di Kecamatan Kandis
Redaksi Redaksi
Bupati Alfedri Buka Musda ke IV Pemuda Muhammadiyah di Minas
Diskominfo Siak

SIAK, riaueditor.com - Dalam sambutannya saat membuka Musda Muhammadiyah Minggu (7/11/2021), Bupati Siak Alfedri menyampaikan selamat atas kepengurusan yang baru dan dapat menyusun program-program untuk Perserikatan Muhammadiyah dalam rangka memajukan bangsa dan daerah Kabupaten Siak.

"Kegiatan-kegiatan sudah banyak dilakukan oleh pemuda-pemuda Muhammadiyah baik dalam mendukung kegiatan Muhammadiyah juga mendukung Program-program Pemerintah Kabupaten Siak dibidang keagamaan, karna visi kabupaten Siak terwujudnya kabupaten Siak yang amanah sejahtera dan lestari," ucap Alfedri.

Selanjutanya Bupati Alfedri bergerak untuk menghadiri pelantikan Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR), Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR), dan Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kecamatan Kandis Periode 2021-2026.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan tahniah dan selamat atas Pengukuhan IKMR, IWMR dan IPMR, dan berharap bisa lebih solid dan kompak dengan kebersamaan dan kolaborasi yang luar biasa membawa organisasi yang lebih berkemajuan dan berjaya di masa yang akan datang.

Pengukuhan ini sangat istimewa karena dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat yang diwakili oleh Wakil Bupati Lima Puluh Kota Syafaruddin.

"Kita ini semuanya masyarakat Kabupaten Siak ada 447 jiwa asalnya yang berbeda-beda. Ada yang berasal dari Minang Kabau, Batak, Jawa, ada warga asli Sakai. Bagi warga Siak asal minang menjadi motivasi kalau jadi pedagang yang hebat," ucap Alfedri.

"Tentu dengan dijalankan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dengan baik, dengan kekompakan dan kebersamaan IKMR, IWMR, IPMR bisa lebih maju ke depan lebih bisa bersinergi bermitra bersama pemerintah," tutup Alfedri.

Selanjutnya Bupati Siak Alfedri menyerahkan 1 unit bantuan Ambulance kepada pemerintah kecamatan Minas untuk diberikan kepada pengurus IKMR kecamatan Kandis.(man)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini