Alfedri: Kita Komit Bujang Kampung Beri Layanan Terbaik kepada Masyarakat

Redaksi Redaksi
Alfedri: Kita Komit Bujang Kampung Beri Layanan Terbaik kepada Masyarakat
Foto: Diskominfotik Siak

SIAK - Bupati Siak Alfedri saat menjadi pembina pada Apel pagi bersama Pemerintah Kampung Merangkai di Kecamatan Dayun, mengucapkan syukur kerena bisa bersilaturahmi dan berkumpul bersama aparatur Pemerintah Kampung dan juga masyarakat Kampung Merangkai.

“Alhamdulillah hari ini kita hadir bersama Organisasi Perangkat Daerah dengan tujuan beri layanan khusus di Kampung Merangkai, dalam kegiatan pelaksanaan Program Bupati Bekerja dan Ngantor (Bujang) di Kampung, karena Kampung Merangkai ini menjadi Kampung ke 38 pelaksanaan Program Bujang Kampung,” ucap Alfedri saat beri sambutan pembuka, Jumat (11/11/2022).

Alfedri menambahkan, sampai hari ini kami dan beberapa OPD terkait masih komitmen dan akan mengutamakan Pelayanan terbaik kami kepada masyarakat, karena pelayanan ini adalah sumpah dan janji sebagai pemimpin negeri dan aparatur sipil negara (ASN), dengan melalui berkantor di Kampung Merangkai dalam satu hari penuh akan melayani dan abdikan untuk kepentingan masyarakat, mulai pagi hingga petang nanti.

“Dengan hadirnya Pelayanan OPD terkait sudah di pastikan akan menjadikan kedekatan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya Kampung Merangkai ini. Jadi kami pun berharap kepada masyarakat Kampung Merangkai dapat mengunakan kesempatan ini guna mempersiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan tertib administrasi, seperti segala syarat dan kebutuhan terhadap KTP, KK dan Akte kelahiran untuk segera terselesaikan dengan baik,” ungkap Alfedri.

Alfedri juga menegaskan kepada Penghulu Kampung dan aparaturnya untuk jemput bola terhadap kebutuhan masyarakatnya, baik administrasi, kesehatan, sosial, pendidikan dan bahkan kesejahteraan masyarakat kampungnya. “Bantu dan abdikan diri kita untuk masyarakat, karena kita dipilih oleh masyarakat. Sampaikan bahwa Program Bujang Kampung ini merupakan salah satu Program Pemerintah Kabupaten Siak dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Siak,” kata Alfedri.

Selain Program Bujang Kampung, jelasnya, nantinya juga akan ada Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Siak. “Jadi seluruh pelayanan akan dipusatkan di satu bangunan, tidak perlu datang ke kantor yang berbeda untuk mengurus segala kebutuhan adminitrasi yang berbeda. Itu merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harap Alfedri.

“Tentu, kita berharap, dengan bekerja dan abdi kita dalam melayani masyarakat mendapat kemudahan. Mari saling peduli terhadap masyarakat, tentu ini akan membantu terlaksananya pembangunan berkelanjutan menuju kesejahteraan masyarat,” pungkasnya.(inf/siak)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini