Plh Sekdaprov Riau Buka Secara Resmi Pembekalan CPNS Tahun 2019

Redaksi Redaksi
Plh Sekdaprov Riau Buka Secara Resmi Pembekalan CPNS Tahun 2019
Plh Sekdaprov Riau, Masrul Kasmy

PEKANBARU - Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Masrul Kasmy membuka secara resmi kegiatan pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di Gedung Daerah Balai Serindit, Selasa (29/12/2020).

Pihaknya menyambut baik dan menyampaikan penghargaan yang tulus atas penyelenggaraan Pembekalan CPNS Tahun 2019 di lingkungan Pemprov Riau. Pembekalan CPNS Tahun 2019 ini dalam rangka memperkuat dan meningkatkan kinerja Pemprov Riau secara umum, dan secara khususnya bagi individu CPNS di satuan kerja dimana ditempatkan.

"Kami berharap CPNS Tahun 2019 akan mampu membantu melaksanakan tugas yang menjadi kewajiban Organisasi Perangkat Daerah dalam melaksanakan program-program Pemerintah ke depan," katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sebagaimana menurut Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah, tujuan otonomi daerah diantaranya, meningkatkan pelayanan umum, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan daya saing daerah.

Untuk itu dibutuhkan SDM yang handal dan profesional untuk menunjang kemajuan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin cepat berkembang. Hal ini merupakan faktor penunjang untuk mencapai keunggulan kompetitif di berbagai penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan di daerah.

"Kepada CPNS formasi 2019 untuk bisa beradaptasi dengan cepat di tempat kerja baru dan menunjukkan kinerja yang bagus," harapnya. 

Ia juga berpesan, CPNS diwajibkan mematuhi dan menaati ketentuan yang berlaku diantaranya, bekerja dengan jujur, tertib, cermat, dan bersemangat untuk kepentingan negara.

"Masuk kerja dan menaati ketentuan jam kerja dan mencapai sasaran kerja pegawai yang ditetapkan," tutupnya. (MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini