Percepat Target Vaksinasi, Camat Sabak Auh Pimpin Rapat Evaluasi

Redaksi Redaksi
Percepat Target Vaksinasi, Camat Sabak Auh Pimpin Rapat Evaluasi
Diskominfo Siak

SIAK, riaueditor.com - Guna Mengantisipasi di masa Pandemi Covid 19 serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Daerah Kecamatannya, Camat Sabak Auh Tengku Muthasar memimpin langusng rapat Evaluasi Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Pencapaian Target Pemberian Vaksin kepada masyarakat di Aula Kantor Kecamatan Sabak Auh, Kamis (10/6/2021).

Turut hadir dalam acara itu, Camat Sabak Auh Tengku Muthasar, Danramil, Kapolsek, KA Puskesmas, KUA, Korwil Pendidikan, dan beserta Penghulu.

Camat Sabak Auh Tengku Muthasar, saat dikonfirmasi media ini melalui pesan WhatsApp, Senin (10/6/2021) menyampaikan, "Kemarin kita melakukan rapat Evaluasi Pelaksanaan vaksinasi agar ada percepatan pencapaian target pemberian vaksin kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19," kata Tengku Muthasar.

Disamping itu, lanjut Camat lagi, dalam rapat Evaluasi Pencepatan pelaksanaan Vaksinasi itu kita juga menyampaikan Peraturan Presiden RI No 14 tahun 2021 tentang pengadaan vaksin dan pelaksanaan vaksinasi dlm rangka penanggulangan pandemi covid-19, khususnya pasal 13 ayat 4.

Selanjutnya kami juga mengingatkan kembali agar masyarakat dan pelaku usaha untuk membatasi kegiatannya sampai pukul 21.00 Wib sesuai Surat Edaran Bupati Siak. 

"Kita terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan anjuran Pemerintah gunakan masker, Cuci tangan, jaga jarak serta hindari keramaian agar terhindar dari Wabah penyakit. Kita juga sudah untuk kesekian kalinya melakukan sosialiasi edukasi kepada masyarakat, dengan harapan supaya pandemi di daerah kita ini segera berlalu," pungkas Camat Sabak Auh.(man)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini