Kunker ke Bengkalis, Danrem Syech Ismed Ajak Tokoh dan Masyarakat Jaga Kekompakan

Redaksi Redaksi
Kunker ke Bengkalis, Danrem Syech Ismed Ajak Tokoh dan Masyarakat Jaga Kekompakan
(Foto: dok Penrem 031/WB)
Danrem 031/WB Brigjen TNI M.Syech Ismed, S.E., M.Han membuka Latihan Posko I Kodim 0303/Bkls "Wirabima Tanggap XXXV" dalam mengantisipasi Karhutla di Kabupaten Bengkalis.

BENGKALIS - Danrem 031/Wirabima Brigadir Jenderal TNI M Syech Ismed SE MHan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkalis. Tiba di Wisma Daerah Sri Mahkota Jalan Antara Bengkalis, Selasa petang Danrem disambut dengan adat Melayu.

Danrem 031/Wirabima Brigjend TNI M Syech Ismed memiliki agenda Pembukaan Latihan Gladi Posko 1 Kodim 0303/Bengkalis, Rabu (17/6/2020) pagi.

Danrem mengatakan, kunjungan kerja di Bengkalis merupakan bagian dari silaturahim. Menurutnya, ada kebahagiaan sendiri dapat bertatap muka dengan Forkopimda dan tokoh adat serta masyarakat Bengkalis.

"Semoga dalam waktu berjalan saya dapat mengenal lebih dekat, sehingga akan lebih mudah bagi kita dalam menyelesaikan tugas pokok sehari-hari nantinya," ungkapnya.

Ia mengajak semua unsur di Bengkalis untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan. Sehingga pembangunan dapat dilaksanakan sesuai dengan visi dan misi.

"Semoga keberadaan kita semua di sini, dapat memberi kontribusi positif bagi terwujudnya hubungan yang sinergis serta terbangun rasa kebersamaan yang selama ini sangat terjaga dengan baik," pungkasnya.

Plh Bupati H Bustami HY dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan beserta rombongan atas kunjungan kerjanya di Negeri Junjungan.

"Mudah-mudahan melalui momentum ini selain untuk silaturahim dapat mempererat tali persaudaraan diantara kita, juga akan terbangun komunikasi yang baik kedepanya sehingga berdampak positif pada peningkatan sinergitas TNI dan Pemerintah daerah dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis sebagai negeri yang maju dan makmur di Indonesia serta terciptanya kesejahteraan masyarakatnya," imbuhnya.(MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini