Kejari Rohil Gelar Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke 55

Redaksi Redaksi
Kejari Rohil Gelar Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke 55
ram/riaueditor.com
Kejari Rohil Gelar Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke 55.
BAGANSIAPIAPI, riaueditor.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir menggelar upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 55 di lapangan upacara Kantor Kejari, kawasan Batu Enam, Bagansiapiapi, Rabu pagi (22/7).

Dalam amanat Jaksa Agung yang disampaikan oleh Kajari Bagansiapiapi, M Zaenuddin SH, dimomen peringatan HUT ke 55 Adhyaksa bisa disyukuri apa lagi pada kali ini berdekatan dengan hari raya Idul Fitri. Sehingga diharapkan agar segenap warga Adhyaksa bisa semakin lebih baik lagi kedepannya.

"Tingkatkan kinerja bela anak bangsa, kejaksaan selaku institusi penegak hukum harus punya idealisme, mengabdikan diri sebagai pembela rakyat, sehingga apa yang ditugaskan negara harus dapat dirasakan rakyat," kata Zaenuddin, saat diwawancarai awak media.

Ditambahkan Zaenudin kembali, diharapkan kepada segenap warga Adhyaksa diajak untuk tidak berkecil hati sehingga dapat mewujudkan Kejaksaan yang berwibawa serta dicintai masyarakat. Penegakan hukum memang tidak mudah karena itu harus mampu memenuhi keadilan bagi masyarakat.

"Ucapan terimakasih dan penghargaan tinggi pada segenap Adhyaksa atas prestasi selama ini, terus lakukan yang terbaik, perhatikan hal yang penting dan pembinaan dalam rangka mendukung nawa cita presiden RI," paparnya.

Selain itu Zaenuddin menambahkan, dirinya menghimbau khusus jajaran Kejari Bagansiapiapi untuk bisa tingkatkan kinerja dan kedepankan profesionalisme dalam penanganan perkara khususnya seperti kasus Korupsi dan Narkoba.

"Karena presiden RI Joko Widodo telah menetapkan bahwa Indonesia berada dalam kondisi darurat narkoba," tutup Kajari Rohil, M Zaenuddin SH.

Pantauan awak media, seusai melaksanakan upacara HUT Adhyaksa ke 55, seluruh jajaran Kejari Rohil melakukan helatan Kemakam Pahlawan guna mengenang jasa para pahlawan dan menabur bunga serta memanjatkan doa.(ram)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini