Kejari Rohil Gelar Apel Hari Bhakti Adhyaksa di Dua Titik

Redaksi Redaksi
Kejari Rohil Gelar Apel Hari Bhakti Adhyaksa di Dua Titik
rd/riaueditor.com
BAGANSIAPIAPI, riaueditor.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir akan menggelar apel Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-56 yang jatuh pada Jumat, 22 Juli 2016. Demikian diungkapkan Kepala Kejaksaan Negri Rokan Hilir Bima Suprayoga SH,M.Hum, Kamis (21/7) di Bagansiapiapi.

"Kita gelar apel di dua titik, pertama di Kantor Kejari Rohil Batu Enam dan di Taman Makam Pahlawan Jalan Utama," katanya.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) langsung Kajari Rokan Hilir. Seluruh Kasi dan pegawai dan honorer akan hadir nantinya di momen setahun sekali ini.

Tema HBA kali ini adalah “Tingkatkan Integritas Profesionalisne dan Disiplin Diri Menuju Kejaksaan yang Mempuni, Mandiri dan Terpuji”.  Kajari menambahkan, dengan tema ini diharapkan menambah semangat para penegak hukum di Kejaksaan Rokan Hilir.

Jika dievaluasi berbagai terobosan telah dilakukan diantaranya penahanan terhadap 3 tersangka korupsi di Dinas Pendidikan Rohil, penahanan 4 tersangka di Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pasar (DKPP) serta prestasi dalam hal penilaian kinerja terbaik wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Riau bidang Tindak Pidana Umum.

"Kita harus terus membuat terobosan baik hal penegakan dan penindakan, upaya pencegahan maupun prestasi diberbagai penuntasan kasus serta tertib administrasi," pungkas Kajari.(rd)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini