BPMP2T Bengkalis Raih Stand Terbaik pada Pameran Batam Investrade Expo 2015

Redaksi Redaksi
BPMP2T Bengkalis Raih Stand Terbaik pada Pameran Batam Investrade Expo 2015
humas bengkalis
BPMP2T Bengkalis Raih Stand Terbaik pada Pameran Batam Investrade Expo 2015.
BATAM, riaueditor.com - Stand Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis kembali meraih prestasi gemilang pada pameran bertajuk Batam Investrade Expo 2015 di Mega Mall Batam Centre Batam Kepulauan Riau yang berlangsung empat hari dari tanggal 23 sampai 26 Oktober. Pameran yang diikuti 35 stand dari seluruh Indonesia, stand Pemkab Bengkalis yang diwakili Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kabupaten Bengkalis berhasil meraih juara sebagai stand terbaik pertama.
 
Menurut Kepala BPMP2T Kabupaten Bengkalis H Hermizon, Batam Investrade Expo 2015 merupakan salah satu wadah dalam mempromosikan peluang investasi serta perluasan pasar bagi produk-produk unggulan berbagai daerah kepada pasar internasional. "Penilaian stand terbaik yang berhasil diraih Kabupaten Bengkalis ini berdasarkan kriteria-kriteria yakni keindahan stand termasuk didalamnya adalah kebersihan stand dan penampilan desain stand, baik interior maupun eksterior, penampilan materi informasi yang dipamerkan dan penampilan serta keterampilan petugas penjaga stand," jelas Hermizon.

Lanjutnya, dalam penilaian yang dilakukan oleh tim juri, stand Kabupaten Bengkalis mampu mengalahkan Stand Provinsi Kalimantan Utara. Untuk itu Stand Kalimantan Utara harus puas berada di posisi kedua serta stand Provinsi Papua meraih juara ketiga.
 
Katanya, keberhasilan yang diraih berkat kerja keras petugas dalam memberikan pelayanan dan informasi kepada para pengunjung. 

"Pada pameran itu, stand Pemkab Bengkalis, selain menampilkan foto-foto kegiatan pembangunan yang dilakukan, khususnya migas, infrastruktur, perkebunan, perikanan dan pariwisata juga memberikan informasi tentang berbagai peluang investasi yang dirangkum dalam buku, leaflet dan Video Compact Disc (VCD). Selain itu stand Bengkalis juga menyuguhkan makanan dan minuman khas diantaranya  welcome drink yang sangat khas yakni minuman setup tematu yang disajikan bersama dengan lempuk durian, kue asidah, otak naga serta bolu kemojo," ucapnya.
 
Hal senada diucapkan Kepala Bidang Kerjasama dan Promosi Penanaman Modal BPMP2T Kabupaten Bengkalis H M Syafie yang menerima langsung piagam penghargaan. 

"Alhamdulillah, kita kembali mendapat hasil yang terbaik, dan kami ucapkan terima kasih kepada tim yang bekerja maximal, sehingga stand Bengkalis menjadi yang terbaik," kata Syafie.(dri)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini