40 Perserta Calon Pengurus Baznas Riau telah Ikuti Persentasi Makalah dan Wawancara

Redaksi Redaksi
40 Perserta Calon Pengurus Baznas Riau telah Ikuti Persentasi Makalah dan Wawancara
H Zulkifli Syukur

PEKANBARU - Sebanyak 40 peserta calon pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Riau periode 2021-2026 telah menjalani seleksi akhir, yakni persentasi makalah dan wawancara dengan Panitia Seleksi (Pansel).

"Iya 40 orang calon pengurus Baznas Riau sudah menjalani persentasi makalah dan wawancara dengan pansel," kata Ketua Pansel Pimpinan Baznas Riau periode 2021-2026, H Zulkifli Syukur, Minggu (3/10/2021) di Pekanbaru.

Setelah itu, lanjut Zulkifli, pihaknya melakukan penilaian hasil seleksi 40 peserta, dan akan mengambil 10 perserta nilai terbaik untuk disampaikan ke Gubernur Riau.

"Nanti pak Gubernur akan mengusulkan 10 peserta calon pengurus Basnaz Riau ke Baznas pusat, untuk mendapatkan rekomendasi," terangnya.

Setelah mendapat rekomendasi dari Baznas pusat, maka selanjutnya akan dipilih 5 peserta terbaik yang berhak menjadi pengurus Baznas Riau periode 2021-2026.

"Penetapan pengurus Baznas Riau itu di SK-an oleh pak Gubernur Riau sesuai rekomendasi Baznas Pusat," pungkasnya.

Untuk diketahui, seleksi persentasi makalah dan wawancara calon pengurus Baznas Riau dilakukan selama tiga hari, 29 September sampai 1 Oktober 2021.

(MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini