40 Calon Pemimpin Baznas Riau Akan Mengikuti Presentasi Makalah dan Wawancara

Redaksi Redaksi
40 Calon Pemimpin Baznas Riau Akan Mengikuti Presentasi Makalah dan Wawancara
Ketua Pansel Pimpinan Baznas Riau yang juga Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau, H Zulkifli Syukur

PEKANBARU - Menurut jadwal yang telah ditetapkan oleh Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau, Peserta Calon Pimpinan Baznas yang telah melalui seleksi Administrasi dan Uji Kompetensi akan mengikuti tahapan Presentasi Makalah dan Wawancara.

"Alhamdulillah, sebanyak 40 peserta calon pimpinan Baznas Riau sudah menyampaikan materi presentasinya kepada Pansel, dan peserta akan mengikuti presentasi pada tanggal 29 September - 1 Oktober 2021 mendatang, dengan persyaratan membuat slide powerpoint maksimal 7 lembar dan dipresentasi dalam waktu 10 menit,"ungkap Ketua Pansel H. Zulkifli Syukur yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau, Minggu (26/9/2021).

Lebih lanjut Zulkifli Syukur menjelaskan bahwa, pada Jumat Tanggal, 24 September 2021 pukul 16.30 wib kemaren, peserta telah menyerahkan Makalah kepada Pansel Baznas Riau.

"Terdapat 41 dari 42 Peserta Capim Baznas Riau yang telah mengikuti uji kompetensi dan 40 peserta yang akan mengikuti tahapan berikutnya, yakni tahapan presentasi dan makalah,"lanjutnya

Sebagaimana dijadwakan pelaksanaan tahapan presentasi makalah dan wawancara dilaksanakan pada tanggal 29 September s/ 1 Oktober mulai pukul 08.30 Wib sampai selesai bertempat di Ruang Biro Kesra Sekda Provinsi Riau. Hasil akhir seleksi tahapan ini akan diumumkan 10 besar Capim terbaik pada tanggal 1 Oktober 2021.

(MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini