22 Maret Direncanakan Pengumuman SKD

Redaksi Redaksi
22 Maret Direncanakan Pengumuman SKD
istimewa

PEKANBARU - Para peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) terus menantikan tahapan demi tahapan proses seleksi. Ini dilakukan karena masih adanya beberapa tahapan yang harus dilalui para pencari kerja tersebut.

Dari tahapan yang ada, direncanakan pegumuman hasil ujian SKD CPNS dilingkungan Pemprov Riau pada 22-23 Maret 2020. Hal ini merupakan informasi positif bagi peserta seleksi yang ingin menjadi abdi negara di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau itu.

Kepala BKD Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan menilai, tahapan seleksi masih berproses sesuai ketentuan yang berlaku. Untuk pengumuman akan dilakukan di website resmi BKD Riau yakni www.bkd.riau.go.id direncakan 22-23 Maret mendatang.

"Pengumuman akan dilakukan di website resmi BKD Riau yakni www.bkd.riau.go.id. Pada pengumuman tersebut, dapat dilihat siapa yang bisa mengikuti ujian tahap selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)," paparnya, Selasa (3/3/2020).

Nantinya yang sudah lulus tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan kembali menjalani ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Ujian SKB dijadwalkan akan mulai dilaksanakan pada 25 Maret hingga 10 April mendatang.

Seperti diinformasikan sebelumnya pada seleksi TKD beberapa waktu lalu dihadiri sebanyak 5.635 orang dan sebanyak 3.423 orang dinyatakan memenuhi passing grade. Hanya saja, untuk mengikuti seleksi SKB akan diranking sesuai formasi yang tersedia. (MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini