Tercium Bau Kemenyan Sebelum Kebakaran Pasar Klewer

Redaksi Redaksi
Tercium Bau Kemenyan Sebelum Kebakaran Pasar Klewer
Tercium Bau Kemenyan Sebelum Kebakaran Pasar Klewer.
SOLO Lebih dari dua jam kobaran api yang melahap kios-kios di Pasar Klewer, Solo, belum bisa dipadamkan. Tiupan angin menambah kobaran api semakin membesar.

Warga sekitar lokasi, Hari Purwanto mengatakan, sebelum api membumbung tinggi, tercium bau menyengat dari arah dalam Pasar Klewer. Awalnya dirinya menduga bau tersebut berasal dari arah Pasar Sekaten.

"Semula saya menduga bau tersebut berasal dari arah pasar malam Sekaten. Semacam bakar kemenyan. Tapi, setelah dapat laporan, kalau bau itu berasal dari arah Pasar klewer, kami langsung mengeceknya," papar Hari saat ditemui Okezone di lokasi, Sabtu (27/12/2014).

Setelah mendapatkan laporan, Hari langsung keluar menuju ke Pasar Klewer yang letaknya berada di samping Masjid Agung. Saat tiba di Pasar Klewer, kobaran api yang kian lama, kian membesar.

Akhirnya Hari segera melaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Solo. Selang beberapa waktu mobil pemadam kebakaran tiba, namun karena angin kencang api semakin meluas.

(sna/okezone)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini