Hantu Prajurit Skotlandia Berhasil Tertangkap Kamera

Redaksi Redaksi
Hantu Prajurit Skotlandia Berhasil Tertangkap Kamera
Foto: Daily Mail
Hantu Skotlandia yang tertangkap kamera.
ARRAS - Seorang remaja laki-laki asal Inggris berhasil menangkap sosok hantu prajurit melalui kamera ponsel miliknya di sebuah pemakaman di Prancis.

Awalnya, Mitch Glover, mengunjungi pemakaman Neuville-St Vaast German ketika dia sepulang sekolah. Kemudian remaja 14 tahun ini mencoba menangkap fenomena mistis yang terlihat di pemakaman yang terletak dekat kota Arras, Prancis.

Sebelum pulang, Glover berhasil menangkap sosok menakutkan di salah satu gambar yang dia ambil. Sosok itu terlihat seperti hantu prajurit yang sedang mengenakan seragam dari resimen Skotlandia.

"Saya tidak merasakan apa-apa saat mengambil foto tersebut. Saat itu saya mengambilnya terburu-buru jadi hanya empat kali mengambil gambar," ujar Glover. Demikian dilansir Daily Mail, Selasa (24/6/2014).

"Ketika sampai di rumah, saya membolak-balik gambar tersebut dan menemukan hal yang aneh seperti ada seseorang berdiri di sana dan saya pikir itu hantu. Saya langsung menunjukkan foto tersebut ke ibuku," tambahnya.

Ibu Glover, Sue, mengatakan bahwa awalnya dia tidak percaya pada gambar yang ditunjukkan anaknya. Tapi, dia melihat sosok yang aneh terlihat samar pada foto tersebut.

"Dia datang dan berkata 'saya melihat hantu di gambar yang saya ambil' awalnya saya tidak percaya dan setelah melihatnya memang ada sosok hantu yang sedang berdiri di sana," ungkap Sue.

Pemakaman Neuville-St Vaast German memang terkenal dengan hal-hal mistisnya karena tempat ini adalah kuburan para prajurit dari Perang Dunia I. Pemakaman bagi orang-orang Jerman terbesar di Prancis ini berisi 44.833 kuburan dan letaknya beberapa ratus meter dari pemakaman Nine Elms militer. (ade/okezone)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini