Ada Tri Suaka dan Zinidin Zidan di Malam Puncak HUT ke-23 Pelalawan, Ini kata Gubri

Redaksi Redaksi
Ada Tri Suaka dan Zinidin Zidan di Malam Puncak HUT ke-23 Pelalawan, Ini kata Gubri
istimewa
Malam puncak Hari Ulang Tahun ke-23 Kabupaten Pelalawan, pada Rabu (12/10/2022) di Lapangan IPAL PDAM, Kota Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

PELALAWAN - Gubernur Provinsi Riau (Gubri) Syamsuar bersama istri Misnarni hadir di acara malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kabupaten Pelalawan, pada Rabu (12/10/2022).

Helat Kabupaten Pelalawan ke-23 mengusung tema ‘Ekonomi Bangkit Pelalawan Maju’. Kegiatan itu digelar sejak tanggal 08 Oktober dan berakhir pada 12 Oktober 2022.

Acara malam puncak perayaan tersebut dimeriahkan oleh artis Ibu Kota seperti Tri Suaka, Nabila Maharani, serta Zinidin Zidan dan penyanyi lokal lainnya, pada Rabu (12/10/2022) malam.

Kehadiran sejumlah artis papan atas itu menambah suasana pecah. Ribuan warga hadir sumringah, memadati bibir panggung yang telah disiapkan pihak panitia.

Meski diguyur hujan deras, Gubri Syamsuar bersama tamu undangan lainnya, terihat antusias. Ia tetap bertahan mengikuti susunan acara yang digelar di Lapangan IPAL PDAM, Kota Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

Kehadiran Gubri Syamsuar disambut baik oleh Bupati Kabupaten Pelalawan, Zukri bersama Wakil Bupati Pelalawan, Nasarudin.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Syamsuar menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat hari jadi yang ke-23 tahun untuk Kabupaten Pelalawan.

"Selamat hari jadi yang ke 23 untuk Kabupaten Pelalawan, semoga Pelalawan sukses selalu, ekonominya tetap bangkit, serta Pelalawan semakin maju, dan masyarakatnya berjaya sejahtera,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Pelalawan, Zukri mengajak kepada ribuan masyarakat Pelalawan yang hadir untuk bersama-sama mendoakan Syamsuar murah rezeki, panjang umur, dan sukses selalu dalam menjalankan tugas.

Dikatakan dia, pertumbuhan ekonomi Pelalawan saat ini tertinggi di Riau, dan pemecahan masalah penggangguran di Pelalawan juga berhasil.

“Sebelumnya angka pengangguran di Pelalawan sebesar 4 persen, sekarang turun menjadi 2 persen. Angka ini di atas rata-rata di Provinsi Riau. Majunya pelalawan tentu tidak bisa dengan sendirinya, ini semua berkar dukungan seluruh elemen masyarakat," ujar Zukri.

(mcr)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini