Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad, Ribuan Jamaah Banjiri Terminal Duri

Sekda: Ajak Jamaah Saling Mengintropeksi dan Mengevaluasi Diri Bersama
Redaksi Redaksi
Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad, Ribuan Jamaah Banjiri Terminal Duri
ist.
Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad di Terminal Duri, Jumat malam (16/3/2018).

DURI, riaueditor.com - Sekda Kabupaten Bengkalis, Bustami HY menghadiri acara Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad di Lapangan Terminal Duri Bestari Kecamatan Mandau pada Jumat (16/3/2018) malam.

Di hadapan ribuan jamaah yang membanjiri lapangan terminal Duri, Bustami berharap dengan diselenggarakannya Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad, setidaknya mendapat berkah serta ridho dari Allah SWT. Sebab dengan adanya pertemuan ini bisa menjadi ajang pengikat tali silaturahim, juga merupakan momentum majlis ilmu.

"Kepada panitia pelaksana, kami sangat mensuport dan mengapresiasi kerja keras dan kerja ikhlas, ketua beserta seluruh jajaran kepanitiaan atas penyelenggaraan kegiatan ini," ujar Bustami.

Tidak lupa, Bustami HY juga mengajak mayarakat untuk mensyukuri nikmat yang masih diberikan serta tidak menyia-yiakan hidup yang cukup semua sebentar ini dan kemuliaan itu duduk di majelis ilmu.

"Mari bersama-sama mengintropeksi dan mengevaluasi diri, dalam upaya mendorong semangat kita untuk tetap menjalankan perintah Allah, dan menjauhi segala larangan-nya, baik dalam beribadah, bekerja dan berkarya dengan terus memperbanyak amal kebajikan," papar Bustami.

Kemudian sambung Bustami, wujudkan kerukunan dan kemaslahatan umat. Sesuai dengan tema kita "Merajut Ukhuwah Islamiyah Menuju Kebangkitan Umat Islam".

Diawal Tausiahnya Ustad H. Abdul Somad, Lc.MA mengaku takjub antusias masyarakat Kota Duri menyaksikan Tabligh Akbar di Terminal Duri Bestari.

“Di Terminal Bestari ini saja sudah sangat ramai, apalagi di Duri ini sempat ada Islamic Center seperti di Pasir Pengaraian pasti lebih luar biasa lagi dari pada hari ini dan Kebangkitan Umat Islam semakin luar biasa,” ungkapnya.

Dikatakan UAS, kalau Islamic Center Duri ini sudah jadi kami yakin Kota ini menjadi semakin maju lagi kedepannya dan dikunjungi oleh masyarakat di luar Daerah Duri ini beserta Tabligh Akbar digelar disana pasti lebih luar biasa dari pada hari ini.

Seperti biasa, sebelum menutup tausiahnya Ustadz Abdul Somad menjawab beberapa pertanyaan dari masyarakat yang ada di tempat acara tersebut dalam sesi tanya jawab, dan setelah sesi tanya jawab Ustadz Abdul Somad menutup Tausiahnya dengan doa.

Tampak hadir sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil Mandau, Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK, Dandim 0303 Bengkalis Letkol. Inf. Rizal Faizal Helmi, Ketua TP PKK Kabuapten Bengkalis, Kasmarni Amril, Ketua Panitia Zulkifli, Camat Mandau Basuki Rachkmat, Camat Pinggir Toharuddin, serta unsur Upika Kecamatan.***


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini