Dihadiri Ustadz Abdul Somad, Ribuan Siswa Kota Bangkinang Padati Lapangan Pelajar

Redaksi Redaksi
Dihadiri Ustadz Abdul Somad, Ribuan Siswa Kota Bangkinang Padati Lapangan Pelajar
ist.
Ribuan pelajar se-Kota Bangkinang memadati Lapangan Pelajar, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota Kab Kampar, Riau, Jumat 27 Juli 2018.

KAMPAR, riaueditor.com - Pagi yang cerah terlihat ribuan pelajar se-Kota Bangkinang memadati Lapangan Pelajar, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota Kab Kampar, Riau, Jumat 27 Juli 2018.

Dari pantauan media di lapangan terlihat ribuan pelajar se Kabupaten Kampar sudah memadati dan bahkan terlihat memenuhi sebagian dari Lapangan Pelajar tersebut.

Adapun agenda yang dilakukan dalam kegiatan tersebut yakni Tabligh Akbar Pelajar se-Kota Bangkinang yang dihadiri oleh Al-Ustadz yang saat ini lagi populer dan bahkan menjadi buah bibir di tengah masyarakat yakni, Ustadz H.Abdul Somad Lc. MA.

Acara Tabligh Akbar bersama Ustadz H. Abdul Somad ini ditaja oleh Danyonif 132/Bima Sakti, Letnan Kolonel (Inf) Aidil Amin, S.I.P, ribuan pelajar terlihat antusias menunggu ceramah dari Ustadz kondang tersebut.

Kegiatan Tabligh Akbar yang masih berlangsung pagi ini turut dihadiri oleh Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Ahmad Fikri S.Ag, Kapolres Kampar serta undangan lainnya. (mcr)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini