Pelajar SMP Negeri 4 Selatpanjang Sudah 70 persen Divaksin

Redaksi Redaksi
Pelajar SMP Negeri 4 Selatpanjang Sudah 70 persen Divaksin
Kepala SMP Negeri 4 Selatpanjang Safi'i SPd,MM

KEP.MERANTI, riaueditor.com - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 serta meningkatkan Herd Immunity bagi pelajar, Kepala SMP Negeri 4 Selatpanjang Safi'i SPd,MM, bersama jajaran majelis guru menyambut baik program vaksinasi bagi sekolah.

"Kita kemarin sudah didatangi pihak Dinas Kesehatan untuk Vaksin Pertama, dan yang Kedua dari Tim Vaksinator Gerai Presisi Polres Kepulauan Meranti mendatangi sekolah-sekolah di Kecamatan Tebingtinggi untuk melakukan vaksinasi," kata Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Selatpanjang Safi'i SPd MM kepada media ini, Kamis (18/11/2021).

Safi'i menyampaikan bahwa sudah 70 persen pelajar SMP Negeri 4 Selatpanjang yang divaksin, dari 202 orang pelajar masih 70 pelajar lagi yang belum divaksin, diupayakan di bulan Desember 2021 nanti.

"Kami sadari pentingnya vaksin bagi kita supaya pandemi Covid-19 ini dapat berakhir di negeri kita, khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti. Apalagi dunia pendidikan baik guru maupun siswa dan siswi kita dan mengajak orang tua siswa juga semua di sekolah untuk sama melakukan vaksinasi," ujarnya.

Ia berharap, bahwa vaksin ke sekolah-sekolah ini merupakan program yang cukup bagus dan kami apresiasi dan kami sangat menyambut baik demi kesehatan siswa- siswi di sekolah kita.

"Melalui vaksinasi sudah terbukti mampu meminimalisir sebaran kasus selama ini. Maka saya mengajak siswa jangan ragu dan mari bersama berjuang menyelesaikan pandemi ini. Namun jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan dalam segala aktivitas, mudah-mudahan pandemi Covid-19 cepat berlalu," ungkapnya.

Untuk mencapai harapan tersebut pihaknya juga mengimbau semua pihak, di lingkungan sekolah kami agar dapat selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas dalam setiap aktivitas. (bom)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini