BPJS Kesehatan Launching Tempat Pelayanan Informasi BPJS di RSUD Bengkalis

Redaksi Redaksi
BPJS Kesehatan Launching Tempat Pelayanan Informasi BPJS di RSUD Bengkalis
Foto: Diskominfotik Bengkalis

BENGKALIS - BPJS Kesehatan Dumai lauching tempat pelayanan informasi BPJS Kesehatan di lingkungan RSUD Bengkalis Jumat pagi, 29 September 2023.

Peresmian loket pelayanan informasi BPJS Kesehatan itu, dilakukan Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Andris Wasono, ditandai dengan pengguntingan pita dan disaksikan pula Direktur BPJS Dumai Bernat Sibarani, Plt Kepala Dinas Kesehatan Ermanto serta Wadir Pelayanan RSUD Bengkalis Rita Puspa.

RSUD Bengkalis jadi Rumah Sakit yang terpilih untuk launching program BPJS Dumai itu dari 14 Rumah Sakit di Provinsi Riau.

Hal tersebut diungkapkan Direktur BPJS Dumai Bernat Sibarani sebagai bentuk apresiasi kepada RSUD Bengkalis yang telah memperoleh juara dua fasilitas kesehatan rujukan tingkat lanjutan paling berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi peserta JKN KIS kategori Rumah Sakit tipe B tingkat Kedeputian Wilayah II yang meliputi Propinsi Riau, Sumatera Barat, Jambi dan Kepulauan Riau.

Dikesempatan itu, piagam penghargaan juara II turut diterima Rita Puspita mewakili Direktur RSUD Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Asisten 1 Andris Wasono menyampaikan ucapan selamat serta tahniah kepada RSUD Bengkalis.

"Semoga penghargaan ini dapat jadi pemicu serta spirit RSUD Bengkalis untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ucapnya.

Dijelaskan Bupati Kasmarni, tidak dapat kita pungkiri bahwa masih terdapat banyak kekurangan yang perlu kita perbaiki bersama dalam rangka menyukseskan program JKN.

Oleh karenanya orang nomor satu di Negeri Junjungan itu menekankan, untuk melakukan pembenahan pelayanan BPJS kesehatan di RSUD Bengkalis.

"Jangan dibiarkan masyarakat justru harus bolak-balik, jangan terlalu kaku dalam merespon setiap pelayanan. Ketika pelayanan bisa dipermudah, mengapa kita harus mempersulitnya, tegas Kasmarni.

Bupati perempuan pertama di Riau itu meminta mintset pelayanan harus terus diperbaiki, dan mendo’akan semoga kedepan pelayanan BPJS kesehatan dinegeri ini, akan terus bisa kita tingkatkan dan kita optimalkan, dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera," harapnya.(inf/dody)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini