Panitia Kurban Masjid At-Taubah Bina Widya Temukan Dua Anak Sapi Dalam Perut Sapi Jantan

Redaksi Redaksi
Panitia Kurban Masjid At-Taubah Bina Widya Temukan Dua Anak Sapi Dalam Perut Sapi Jantan
Dua bayi sapi yang ditemukan dalam perut hewan kurban jantan di Masjid At-Taubah Kelurahan Bina Widya Kecamatan Bina Widya Pekanbaru.(Foto: Ist)

PEKANBARU - Aneh tapi nyata, petugas kurban Idul Adha 1445 H menemukan dua ekor anak sapi dalam perut hewan kurban yang dibersihkan setelah disembelih, Senin (17/5/2024). Kejadian tersebut terjadi di Masjid At-Taubah RW 03 Kelurahan Bina Widya Kecamatan Bina Widya Pekanbaru.

Kejadian bermula saat Helmi, panitia kurban yang bertugas membersihkan perut merasa ganjil dengan ditemukannya dua ekor bayi sapi berjenis kelamin jantan dan betina.

Pihak petugas kemudian menanyakan kepada ketua panitia kurban, Jupri yang membeli sapi, apakah sapi yang telah disembelih tersebut benar berjenis kelamin jantan. Dibenarkan oleh Jupri, bahwa pihaknya membeli sapi jantan.

"Ini adalah kuasa Allah, tanda-tanda Allah bagi orang yang beriman," kata petugas penyembelih kurban Masjid At-Taubah seperti dikutip dari video di akun Facebok Mukhlis Muhammad Djidin.

Salah seorang warga menambahkan, kejadian ini hendaknya menjadi keberkahan untuk warga.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini