Berkedok Usaha Laundry, Bapak dan Anak Ini Ternyata Jual Sabu

Redaksi Redaksi
Berkedok Usaha Laundry, Bapak dan Anak Ini Ternyata Jual Sabu
Kompak edarkan sabu, bapak dan anak ini ditangkap polisi.(Foto: Ist)

PEKANBARU - Tim operasional Polsek Bukit Raya berhasil mengungkap praktik peredaran narkoba yang terselubung di balik usaha laundry. Dua tersangka yang merupakan ayah dan anak, berinisial RS dan JS ditangkap pada Kamis (20/06/2024) malam sekitar pukul 22.00 WIB di Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Penangkapan berawal dari laporan masyarakat yang mencurigai adanya transaksi mencurigakan di Laundry Berkah. Menanggapi informasi tersebut, Kanit Reskrim IPTU Lukman beserta tim melakukan penyelidikan dan penggrebekan.

Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil, menjelaskan, dari penggeledahan ditemukan total 6 paket kecil sabu siap edar.

"Tiga paket ditemukan tersembunyi di lemari laundry milik RS, sedangkan tiga paket lainnya ditemukan dalam kotak rokok Sampoerna yang dibawa JS," ujar AKP Syafnil.

Dalam interogasi, terungkap bahwa JS mendapatkan barang haram tersebut dari seorang bandar bernama Amat alias Amek yang kini masih dalam status DPO.

Kedua tersangka kini dijerat dengan Pasal 114 dan 112 Jo Pasal 132 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Penyalahgunaan Narkotika dengan ancaman hukuman di atas 7 tahun penjara.(pid)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini