Wanita di Pekanbaru Dianiaya Pacarnya, Polisi Kejar Pelaku

Redaksi Redaksi
Wanita di Pekanbaru Dianiaya Pacarnya, Polisi Kejar Pelaku
Ilustrasi

PEKANBARU, riaueditor.com - Seorang wanita Be (30), menjadi korban penganiayaan diduga teman prianya di Kota Pekanbaru, Riau. 


Akibat peristiwa tersebut, korban harus mendapatkan perawatan intensif di RS Bhayangkara


"Korban mengalami luka pada bagian wajah dan tangannya akibat dianiaya menggunakan tangan dan senjata tajam. Selanjutnya korban mendapatkan pengobatan di RS Bhayangkara," ujar Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar, Rabu (11/3).


Peristiwa itu berawal pada Selasa (10/3) malam, sekitar pukul 23.00 Wib. Saat itu pelapor, Adi (45) di kabari kakaknya Mur, menyebutkan jika korban sedang berada di Klinik Paus Jalan Paus Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, akibat mengalami luka-luka. 


Kaget, Adi langsung menuju ke Klinik Paus dan mendapati korban sedang dirawat dan dalam keadaan luka pada bagian wajah dan tangannya. 


"Saat itu korban mengatakan jika dia dianiaya oleh teman laki-lakinya berinisial SS di dalam mobil," jelas Bainar. 


Tak terima adiknya dianiaya, Adi lalu melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Bukit Raya untuk proses hukum lebih lanjut. 


Hingga kini, aparat kepolisian Polsek Bukit Raya masih melakukan pengejaran. Polisi sudah mengetahui ciri-ciri pelaku.


"(Pelaku) masih lidik, ciri-ciri sudah ada. Untuk korban belum bisa kita mintai keterangan karena masih di rawat di RS Bhayangkara pasca operasi," tutur Bainar. (dri) 



Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini