Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan AKB Guna Cegah Covid-19

Redaksi Redaksi
Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan AKB Guna Cegah Covid-19
riaueditor

PELALAWAN, riaueditor.com - Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan terus mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


Sosialisasi kali ini dilaksanakan oleh personel Piket Yanmas Polsubsektor Bripka Ronal HT bersama rekannya, Sabtu (19/12).


"Kita terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan mengikuti protokol kesehatan. Langkah ini penting untuk menekan penyebaran Covid-19," ujar Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri.


Protokol kesehatan yang dimaksud yakni menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak atau menghindari kerumunan dan menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun.


Kegiatan dilaksanakan dengan cara menyambangi tempat-tempat berkumpulnya warga di seputaran Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.


"Sosialisasi ini adalah bentuk upaya Polri agar masyarakat kecamatan Pelalawan terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh Covid-19. Kegiatan ini rutin dilaksanakan, tak hanya oleh personel Piket tapi juga seluruh Bhabinkamtibmas diminta agar melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan di Desa binaan masing-masing," tambahnya.(**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini