Polsek Pangkalan Kuras dan LMB Gelar Bakti Sosial Bagi-bagi Masker

Redaksi Redaksi
Polsek Pangkalan Kuras dan LMB Gelar Bakti Sosial Bagi-bagi Masker
riaueditor

PELALAWAN, riaueditor.com - Polsek Pangkalan Kuras bersama dengan Laskar Melayu Bersatu (LMB) melaksanakan sosial dengan membagikan masker gratis kepada pengendara dan pejalan kaki yang melintas di depan Simpang Empat Beringin Jalan Lintas Timur, Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Minggu (27/12).


Giat yang melibatkan empat personil ini dipimpin langsung Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad bersama anggota LMB yang diketuai oleh panglimanya Nahar Efendi.


Sebanyak 1.000 masker kain, 2.000 masker scuba dan 5.00 masker bedah diberikan secara gratis kepada pengendara dan pejalan kaki yang tidak mengenakan masker. 


Sejumlah pengendara sempat kaget mengira ada pemeriksaan surat-surat kendaraan, namun ternyata ada kegiatan pembagian masker gratis.


Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad menyebutkan, gelar aksi sosial bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat ini guna untuk menghambat penyebaran Covid-19 .


"Petugas memperlambat dan menghentikan kendaraan roda dua maupun roda empat yang pengendaranya tidak memakai masker atau semua diberikan masker gratis," ujarnya. 


Diharapkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dapat mencegah penyebaran Covid 19. Masyarakat terlihat senang sehingga ada yang langsung memakai masker diberikan anggota Polsek secara gratis. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini