Polsek Langgam Laksanakan Pengecekan Logistik Suara Pillkada Pelalawan 2020

Redaksi Redaksi
Polsek Langgam Laksanakan Pengecekan Logistik Suara Pillkada Pelalawan 2020
riaueditor

LANGGAM, riaueditor.com - Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan, melaksanakan pengecekan kotak suara di kantor PPK Kecamatan Langgam dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan yang akan dilaksanakan pada Rabu 09 Desember 2020. 


Terkait dengan pengecekan tersebut dilakukan pengamanan dan pengawalan ketat oleh personil Polsek Langgam, Senin (07/12/2020).


Pengecekan kotak suara lengkap dengan surat suara dan dokumen pemilihan, alat pelindung diri (APD) untuk pencegahan Covid-19 dan bilik suara dilakukan langsung oleh Kapolsek Langgam Ipda M Fadlillah.


Dijelaskannya, dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini khususnya Kecamatan Langgam tanggungjawab kepolisian (Polsek Langgam) dalam hal keamanan, baik dalam prosesnya hingga ke pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 09 Desember 2020.


"Untuk itu kami himbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Langgam agar saling menghormati sesama masyarakat meskipun pilihan berbeda beda namun tetap menjaga kesatuan dan persatuan di masyarakat agar terwujudnya pilkada kabupaten pelalawan yang aman dan kondusif," kata Kapolsek.


Dalam pengecekan tersebut situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini