Polsek Kuala Kampar Lakukan Sosialisasi dan Pasang Spanduk Prokes

Redaksi Redaksi
Polsek Kuala Kampar Lakukan Sosialisasi dan Pasang Spanduk Prokes
riaueditor

PELALAWAN, riaueditor.com - Personil Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan melaksanakan giat sosialisasi Covid-19 dan pemasangan spanduk terkait protokol kesehatan pasca menyambut Tahun Baru 2021, Senin (28/12).


Kegiatan dilaksanakan di Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar dipimpin oleh Ps Kanit Bimmas Polsek Kuala Kampar Bripka Mulya bersama dua personilnya. 


Personil yang memasang spanduk ini terkait Maklumat Kapolri nomor 4/XII/2020 tentang Kepatuhan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan dalam menghadapi libur Natal dan Tahun baru 2021 kepada masyarakat Kuala Kampar di Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.


"Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat Kecamatan Kuala Kampar memahami dan mematuhi peraturan pemerintah pada saat libur natal dan tahun baru di masa Pandemi Covid 19 ini," ujarnya. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini