Pelaku Pembunuhan Diwarung Nasi Goreng Ditangkap di Bogor

Redaksi Redaksi
Pelaku Pembunuhan Diwarung Nasi Goreng Ditangkap di Bogor
riaueditor.com
Tersangka Rangga saat diamankan.
PEKANBARU, riaueditor.com - Pelarian J alias Rangga (28) berakhir, setelah sebulan kabur usai melakukan penikaman diwarung nasi goreng miliknya di Jalan KH Wahid Hasyim pada Senin (7/11/2016) lalu.

Ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah mengakibatkan Nurul Falah tewas akibat tikaman yang dilakukannya.

Warga Desa Negeri, Kecamatan Buai Oku, Sumetera Selatan itu berhasil diringkus tim Opsnal Polsek Pekanbaru Kota disebuah bengkel yang berlokasi di Cileungsi Bogor, Jawa Barat, Kamis (15/12/2016) dini hari.

"Penangkapan ini berdasarkan hasil penyelidikan dan informasi tentang keberadaannya," kata Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Willy Andrian SH, SiK, Minggu (18/12/2016).

Dijelaskannya, kejadian yang mengakibatkan korban tewas itu berawal saat korban datang ke warung nasi goreng dan memesan teh telor. Karena saat itu kondisi sedang ramai, pelaku kesal karena pelanggannya menanyakan kenapa pesanan teh telornya terlambat disajikan.

Selanjutnya, pelaku mengambil pisau dapur yang ada digerobak nasi goreng miliknya dan selanjutnya menikamkanya ke perut Nurul Falah. Saat itu korban sempat dilarikan ke RSUD Arifin Ahmad, namun sayang nyawa korban tak tertolong.

Nurul Falah harus merenggang nyawa akibat tikaman pisau yang merobek perutnya. Usai melakukan pembunuhan, Rangga langsung kabur melarikan diri.

"Ditempat kejadian perkara, polisi menemukan sebilah pisau dapur dengan panjang sekitar 30 cm," ujar Willy.

Lewat penyelidikan panjang dan buah kesabaran, tersangka akhirnya dapat kita ringkus tanpa perlawanan. "Selain pisau, polisi juga mengamankan barang bukti jaket berlumuran darah milik korban dan pakaian kerja yang juga berlumuran darah dan robek di bagian kanannya," bebernya.

Saat ini tersangka berikut barang buktinya telah diamankan di Mapolsek Pekanbaru Kota guna proses penyelidikan lebih lanjut. (gam)




Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini