Patroli di Pasar Tradisional, Polisi Himbau Tentang Prokes Serta Gangguan Kamtibmas

Redaksi Redaksi
Patroli di Pasar Tradisional, Polisi Himbau Tentang Prokes Serta Gangguan Kamtibmas
riaueditor

PELALAWAN, riaurditor.com - Kapolsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan AKP Yusup Purba beserta personil, melaksanakan patroli ke lokasi Pasar Rakyat di Kelurahan Sei Kijang Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Selasa (10/11).


AKP Yusup Purba menjelaskan selain untuk memberikan rasa aman kepada para pedagang dan masyarakat, dikegiatan ini juga dimanfaatkannya untuk mensosialisasikan himbauan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M.


Kepada warga, AKP Yusup Purba menjelaskan bahwa 3M merupakan langkah sederhana namun efektif guna mencegah penularan Covid-19, yaitu menjaga jarak fisik, mencuci tangan dan memakai masker terutama saat beraktivitas di luar rumah.


"Patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari, agar terhindar dari resiko penularan Covid-19 yang dapat membahayakan kesehatan, bahkan mengakibatkan kematian," AKP Yusup Purba mengatakan.


"Selain menyampaikan hal tersebut, dirinya juga mengajak masyarakat agar turut menjaga situasi kamtibmas kepada masyarakat pengunjung pasar agar berhati hati tentang barang bawaan perhiasan dan uang dalam dompet," tuturnya. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini