Kombes Pol Johny Edison Isir: Saya Siap Jalankan Tugas Prioritas Pimpinan

Redaksi Redaksi
Kombes Pol Johny Edison Isir: Saya Siap Jalankan Tugas Prioritas Pimpinan
ars
Kombes Pol Johny Edison Isir, Direktur Kriminal Khusus Polda Riau.
PEKANBARU, riaueditor.com - Setelah resmi menjabat sebagai Direktur Kriminal Khsusus (Dirreskrimsus) Polda Riau yang baru, Kombes Pol Johny Edison Isir bertekad akan menjalankan instruksi pimpinannya, dalam rangka melakukan penegakan hukum yang selama ini menjadi atensi atau prioritas di direktoratnya.

Penegakan hukum yang menjadi perhatian tersebut, antara lain kasus Korupsi, Kebakaran Lahan dan Hutan, Penyelundupan, Ilegal Logging dan Meaning.

"Untuk beberapa hari kedepan, saya akan melakukan evaluasi, inventarisir dan melakukan konsilidasi. Termasuk melakukan rapat internal dengan jajaran dan stake holder yang ada. Jadi perkaranya apa, tindakanya sudah seperti apa, kendalanya dimana, dan rencana selanjutkan seperti apa," ujarnya menjawab pertanyaan awak media usai mengikuti prosesi sertijab dirinya menggantikan posisi Kombes Pol Rivai Sinambela di Aulan SPN Pekanbaru, Rabu 22 Maret 2017.

Dikatakanya, secara prinsip dalam menjalankan tugas prioritas tersebut, pihaknya akan terlebih dahulu melihat respon dari masyarakat dan dampak sosialnya.

Dimana kasus yang menjadi prioritas tersebut, merupakan perkara yang sangat besar dan dampak sosialnya tinggi. Sehingga pelaksanaan penegakan hukum skala prioritas tersebut dapat berjalan lancar***/ars            

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini