Kapolsubsektor Pelalawan Hadiri Acara Pendampingan Masyarakat Peduli Api

Redaksi Redaksi
Kapolsubsektor Pelalawan Hadiri Acara Pendampingan Masyarakat Peduli Api
riaueditor

PELALAWAN, riaueditor.com - Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri hadir dalam acara pendampingan masyarakat peduli Api (MPA) yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pelalawan, Riau. 


Acara pendampingan masyarakat peduli api (MPA) Kecamatan Pelalawan tersebut dilaksanakan di Gedung Balai Penghulu Koto Kelurahan Pelalawan, Jumat (9/10).


Hadir dalam acara tersebut Kepala Bidang Pengendalian dan Kerusakan Lingkungan Bob Kurniawan, Camat Pelalawan Syakirmadhan, Kabid Damkar dan Pol PP Pelalawan, peserta anggota MPA perwakilan masing-masing desa se Kecamatan Pelalawan dan undangan lainnya.


Narasumber dan pemberi materi dalam kegiatan tersebut adalah Kapolsubsektor Pelalawan dan Kabid Damkar dan Pol PP Pelalawan.


Ipda Zulmaheri mengatakan dalam acara ini peserta diberi tambahan ilmu pengetahuan bagaimana cara dan teknis dilapangan apabila terjadi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di daerah tempatnya tinggal, tidak hanya cara dan penanganan saja, tetapi juga cara pencegahan.


"Ditahun ini 2020 dibandingkan dengan tahun sebelumnya, tingkat terjadinya Karhutlah di wilayah kecamatan Pelalawan jauh munurun, ini semua berkat kerja sama semua pihak termasuk juga masyarakat peduli api (MPA). Karena mereka sangat berperan dalam hal pencegahan dan penangan Karhutlah," kata Ipda Zulmaheri. (**)


Tag:

Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini