Kapolsek Tanah Putih Serahkan Bantuan Sembako ke Pasien Covid-19

Redaksi Redaksi
Kapolsek Tanah Putih Serahkan Bantuan Sembako ke Pasien Covid-19
riaueditor

TANAH PUTIH, riaueditor.com - Guna meringankan beban keluarga pasien Covid-19 di wilayah Kepenghuluan Ujung Tanjung  Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Polsek Tanah Putih memberikan bantuan sembako, Senin (24/5/2021).


Pasien Covid ini merupakan berinisial AS, Sur dan FN yang saat ini tengah menjalani perawatan secara mandiri di rumah masing-masing di Dusun Muawan Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil.


Meskipun tidak mengalami keluhan, Satgas Penanganan Covid-19 tetap menganjurkan untuk melakukan isolasi selama 14 hari.


Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto beserta personil, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Ujung Tanjung dan Babinsa dengan mendatangi langsung kerumah pasien Covid-19.


Dikesempatan tersebut, Bambang juga memberikan motivasi kepada  pasien Covid dan keluarga agar tetap semangat serta mengedukasi masyarakat sekitar agar tidak mengucilkan pasien dan keluarga tetapi harus memberi dukungan agar cepat sembuh.


"Semoga bantuan ini dapat sedikit meringakan beban ekomoni guna mencukupi kebutuhan sehari-hari, dan kami memberikan motiviasi kepada keluarga pasien agar tetap semangat serta patuhi protokol kesehatan," ujar Bambang. 


Kapolsek juga menambahkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri untuk membantu kebutuhan pokok dari pasien Covid-19 agar selama isolasi mandiri tercukupi kebutuhan pokoknya.


Selama proses penyerahan bantuan personel Polsek Tanah Putih tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi. (**)


Tag:

Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini