Kapolsek Kuala Kampar Hadiri Acara Sosialisasi Pengawasan Pemilukada

Redaksi Redaksi
Kapolsek Kuala Kampar Hadiri Acara Sosialisasi Pengawasan Pemilukada
riaueditor

PELALAWAN, riaueditor.com -Kapolsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Iptu Hanova Siagaian hadiri acara sosialisasi pengawasan pemilukada di Kecamatan Kuala Kampar pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan tahun 2020. Kamis (26/11) kemarin.


Giat ini yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Pelalawan bertempat di Balai pertemuan Masyarakat Kelurahan Teluk dalam Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan.


Turuh hadir dikegiatan itu, Camat Kuala Kampar Tengku Syafril, Kordiv penyelesaian sengketa Bawaslu Pelalawan Kamal Ruzaman, Ketua Panwaslu Kecamatan Kuala Kampar Ahmadi beserta stafnya dan juga peserta sosialisasi lainnya sebanyak 20 orang.


Dari beberapa rangkaian kegiatan di acara ini Kapolsek Kuala Kampar lptu Hanova Siagian mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepada masyarakat agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilukada ini dalam keadaan aman dan kondusif.


Dalam hal pengawasan terhadap pelaksanaan pemilu diharapkan kepada masyarakat untuk bersama sama mengawasinya dan tidak di bebankan hanya kepada Panwaslu dan pihak kepolisian. 


"Apabila menemukan pelanggaran untuk segera melaporkan kepada instansi terkait seperti Panwaslu Kecamatan dan Polsek," ujarnya. 


Lanjut Kapolsek, terkait pemilukada kali ini kita laksanakan di tengah pandemi Covid-19 sangat di harapkan kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan.


"Mari kita laksanakan Pilkada ini dengan jujur, aman dan kondusif," ajak kapolsek


Kapolsek Kuala Kampar juga menghimbau kepada Masyarakat yang ikut memilih agar menolak politik uang pada saat Pilkada serentak tahun 2020 ini. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini