Diperiksa Propam, Oknum Perwira Brimob Koboy Tinju Petugas Jaga Mapolda Riau Sampai gak Bisa Makan

Redaksi Redaksi
Diperiksa Propam, Oknum Perwira Brimob Koboy Tinju Petugas Jaga Mapolda Riau Sampai gak Bisa Makan
riaueditor

PEKANBARU - Bid Propam Polda Riau masih memeroses kasus tindakan koboy yang dilakukan oleh Kabag Ops Satuan Brimob Polda Riau Kompol RW. Dia diperiksa karena telah meninju kepala Bripda FZ, hingga roboh dan tak bisa makan beberapa hari.


Bripda FZ merupakan anggota Dit Samapta Polda Riau yang bertugas piket jaga menjaga pintu masuk di gerbang Mapolda Riau. Namun, saat bertugas Bripda FZ ditinju oleh Kompol Riv, karena dia dinilai tidak sopan terhadap tamu yang masuk.


"Dir Samapta menyampaikan ke kita, bahwa anggotanya (Bripda FZ) telah beberapa hari tak bisa makan akibat dipukul oleh Kompol RW saat bertugas," kata Kabid Propam Polda Riau Kombes Gatot Sujono Senin (21/6/2021).


Masih kata Gatot, sebelumnya Kompol RW menemui komandan Bripda FZ, yakni Direktur Samapta Polda Riau Kombes Farid Zulkarnain dan menjelaskan kronologi kejadiannya di ruang Dir Krimum menjelang pelaksaan rapat. Kombes Farid Zulkarnain pun menyampaikan bahwa Bripda FZ telah beberapa hari tak bisa makan. 


"Tak bisa makan akibat pukulan Kompol RW dibagian wajahnya," tegas Gatot.


Selain itu, Kombes Farid juga meminta kepada anggotanya Bripda FZ untuk melakukan rontgen. Sementara Kompol RW langsung meminta maaf kepada Dir Samapta sebagai pimpinan Bripda FZ atas tindakannya tersebut.


Usai kejadian tersebut, video aksi koboy yang dilakukan oleh Kompol RW pada Rabu (26/5/2021) malam tersebut tersebar luas dan viral di media sosial. 


Atas aksinya itu Kompol RW langsung diperiksa Bid Propam Polda Riau dan ia pun mengakui perbuatan itu. (**)


Tag:

Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini