Datangi warung-warung, Polsek Teluk Meranti Laksanakan Operasi Yustisi

Redaksi Redaksi
Datangi warung-warung, Polsek Teluk Meranti Laksanakan Operasi Yustisi
riaueditor

PELALAWAN, riaueditor.com - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan, Polsek Teluk Meranti Gelar kembali gelar Operasi Yustisi di Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Rabu (21/10) malam.


Giat Operasi Yustisi di lakukan personil Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan dengan menyasar warung yang ada di Jalan Lintas Bono Kecamatan Teluk Meranti.


Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara mengatakan, Operasi Yustisi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan masyarakat ditengah pandemi Covid-19.


"Untuk penindakkannya diantaranya mendata masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker. Bagi pelanggar yang tidak memakai masker diberikan teguran berupa pengucapan Pancasila dan jika di temukan lagi masih tak memakai masker si pelanggar akan di kenakan sanksi berupa kerja sosial ataupun sanksi sosial," terang Kapolsek. 


Ipda Dymas Bagus Bimantara berharap dengan adanya operasi ini masyarakat dapat meningkatkan disiplin protokol kesehatan di saat pandemi Covid-19 saat ini, dengan selalu mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun.


"Tidak hanya itu, bahwa layanan publik, baik perkantoran maupun warung menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk himbauan pengunaan masker," jelasnya. (**)


Tag:

Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini