Biadab!! Seorang Kakek Cabuli Cucu Sendiri

Redaksi Redaksi
Biadab!! Seorang Kakek Cabuli Cucu Sendiri
lustrasi
RENGAT, riaueditor.com- Seorang kakek, Yatimin (53) teganya mencabuli anak di bawah umur yang tak lain cucunya sendiri. Sebut saja namanya Rn yang masih berusia 12 tahun.
 
Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo Indrayanto Sik.Msi melalui Kabag Humas Ipda Yarmen Djambak via selulernya mengatakan bahwa pada tanggal (12/5/2014) terjadi lagi pencabulan anak dibawah umur di Desa Simpang Kota Medan dengan inisial RN (12) yang dilakukan oleh kakek tirinya.

Kronologis Kejadian, Senin (12/5) sekira pukul 11.00 Wib, Pelaku datang ke sekolah Rn di Simpang kota Medan dan menjumpai guru korban dengan mengatakan kalau ibu korban bernama Ritawati mau melahirkan. Setelah diijinkan, korban mengikuti pelaku naik sepeda motor.
 
Pelaku membawa korban menuju Pondok kebun karet miliknya. Sesampai di kebun, pelaku menyuruh korban mengambil tanaman obat (jerango), pada saat korban sedang jongkok pelaku datang dari arah belakang sambil memegang tangan korban dan mengatakan "Aku Dendam sama Nenekmu."

"Sambil menangis, pelaku memaksanya berbaring telentang, menarik Rok dan melepas celana dalam korban, sementara korban terus meronta-ronta, tapi pelaku lebih kuat tenaganya sehingga berhasil menyetubuhi korban. Pasca kejadian korban pulang dan menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada wawaknya, Juliadi.
 
Mendengar cerita tersebut Wakini nenek Korban melaporkan kepada pihak yang berwajib. Polisi langsung bertindak mencari pelaku. Sekira pukul 23.00 Wib pelaku Yatimin diamankan di Polsek Kelayang untuk proses penyelidikan.(ali)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini