PPDI Rohil Gandeng Bapenda Sosialisasi Bayar Pajak dengan e-sptpd

Redaksi Redaksi
PPDI Rohil Gandeng Bapenda Sosialisasi Bayar Pajak dengan e-sptpd
Ist
PPDI Rohil dan Bapenda pada kegiatan sosialisasi pembayaran pajak daerah melalui aplikasi e.sptpd.

ROHIL - Persatuan Perangkat Derah Indonesia (PPDI) Rokan Hilir bekerja sama dengan Badan Pendapatan Daerah melaksanakan kegiatan sosialisasi pembayaran pajak daerah melalui aplikasi e.sptpd, Jumat (4/11/2022).

"Kegiatan ini kami laksanakan 3 sesi, yaitu sesi pertama kami pusatkan di Bagansiapiapi untuk 8 kecamatan dan 56 desa," ungkap Ketua PPDI Riau Nina Siahaan, Jumat (4/11).

Dikatakan, alasan PPDI kabupaten Rokan hilir meminta kepada dinas pendapatan daerah untuk memberikan sosialisasi terkait pajak daerah, karena pembayaran pajak daerah tahun depan melalui aplikasi artinya di lakukan secara online.

Ia menyebutkan, ia menghubungi kaban Dispenda Cicik Mawardi untuk meminta dan memfasilitasi kegiatan ini melalui PPDI agar kaur keuangan desa di semua kepenghuluan di kabupaten Rokan hilir melek teknologi dan juga bisa mengaplikasikan semua nya di desa .

"Hari ini kegiatan kami laksanakan di aula perkim, kami mengucapkan terima kasih kepada kadis PMD kabupaten Rokan hilir karena di berikan kebebasan untuk melaksanakan kegiatan ini, juga kepada kepala dinas perkim atas bantuan nya meminjam kan aula perkim sebagai tempat kegiatan di laksanakan.

Kepala dinas PMD yang di Wakili oleh Kabid pemberdayaan masyarakat desa Tarmizi SSos. Kepala dinas pendapatan daerah yg di wakili oleh kasi teknologi dan informatika Bapak Didi Roy," tutupnya.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini