Disambangi Walikota Medan, Produk UMKM Pemko Pekanbaru Dipamerkan di Medan City Expo

Redaksi Redaksi
Disambangi Walikota Medan, Produk UMKM Pemko Pekanbaru Dipamerkan di Medan City Expo
Ibu Pj Wali Kota Pekanbaru, Raja Rilla Muflihun menyerahkan cenderamata kepada Walikota Medan di Medan City Expo.

PEKANBARU - Sejumlah produk unggulan UMKM Kota Pekanbaru dipamerkan dalam ajang Medan City Expo. Pameran itu dilangsungkan di Lapangan Benteng, Medan, mulai 30 Juni hingga 1 Juli 2022.

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, melalui Kepala Dinas Koperasi UKM Pekanbaru Sarbaini mengatakan, pameran bertajuk "Medan City Expo" tersebut merupakan salah satu agenda Raker Komwil I Apeksi Tahun 2022.

"Pameran digelar di lapangan Benteng Kota Medan selama tiga hari, dimulai 30 Juni hingga 2 Juli 2022," katanya.

Pada pameran tersebut, Kota Pekanbaru menampilkan aneka produk unggulan UMKM yang diharapkan semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia maupun dunia.

Produk yang dipamerkan pisang kipas, sambal lado empat sungai, batik tekad tiga dara hingga produk asli unggulan makanan lainnya.

Menurut Sarbaini, sejak dibuka hingga berlangsungnya pameran terlihat masyarakat sangat antusias menyaksikan semua produk unggulan UMKM dan membeli nya.

Bahkan Walikota Medan Bobby Nasution berkesempatan juga mengunjungi dan diberikan oleh-oleh Syal Tenun asal Pekanbaru oleh Ketua PKK Kota Pekanbaru Ny. Raja Rilla Muflihun.

"Kita akan terus membumikan setiap produk UMKM Kota Pekanbaru. Insya Allah dengan kegiatan seperti ini bisa memotivasi pelaku usaha sekaligus mempromosikan semua produk mereka dan membuka peluang pasar nasional bahkan dunia," sebutnya.

Pada Stand Pameran Kota Pekanbaru ini dikunjungi oleh Ketua PKK Kota Pekanbaru Ny Raja Rilla Muflihun didampingi oleh Sekretaris Kota Pekanbaru Muhammad Jamil serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru. (**)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini