KD Curhat di YouTube Deddy Corbuzier, Netizen: Ama Anaknya Sendiri Ga Mau Bikin Konten

Redaksi Redaksi
KD Curhat di YouTube Deddy Corbuzier, Netizen: Ama Anaknya Sendiri Ga Mau Bikin Konten
(Foto: Instagram)
Krisdayanti dan Raul Lemos.

JAKARTA - Hubungan Krisdayanti dan putri kandungnya, Aurel Hermansyah yang kembali memanas belakangan ini, mendapat sorotan publik. Hal itu bermula dari komentar Aurel di Instagram yang mengatakan Krisdayanti jarang membalas pesan darinya.

Komentar tersebut kemudian dibalas oleh diva itu melalui klarifikasi yang panjang di Instagram pribadinya. Pada klarifikasi itu, wanita yang akrab dipanggil KD tersebut membongkar percakapannya dengan putri sulungnya bersama Anang Hermansyah itu.

Dari percakapan tersebut, diketahui bahwa Aurel mengundang ibunya itu untuk berkomunikasi via Zoom, tetapi ditolak oleh KD. Istri Raul Lemos itu beralasan tidak intin pertemuan virtualnya dijadikan konten.

"Nga usah shooting content nak mimi sayang. Insya Allah habis lebaran kalau suasana udh kembali normal mimi mau ketemuan aja ya sayang," tulis KD pada Aurel di percakapan itu.

Namun KD dan suaminya, Raul Lemos, baru-baru ini curhat dengan Deddy Corbuzier. Curahan hati keduanya tersebut kemudian diunggah untuk kanal YouTube Deddy Corbuzier dan tayang hari ini, Jumat (12/6/2020).

"Semua dimulai pasti oleh salah paham.. Mudah mudahan setelah dr podcast saya semuanya jelas dan saling berjabat cinta kembali. @krisdayantilemos," tulis Deddy yang mengunggah cuplikan videonya di Instagram.

Unggahan dari mentalis tersebut langsung menuai reaksi dari netizen. Mereka menyindir sikap KD yang saat itu menolak dijadikan konten oleh anaknya sendiri.

"Diajakin Aurell zoom 10 menit ada aja alasannya. Giliran diajak ke Youtube om ded, maoo," tulis netizen di Instagram.

"Lha ini mau ketemu Om Ded bikin konten.. koq ama anaknya sendiri ga mau bikin konten?" tulis netizen lainnya.

"Anaknya juga diundang dong, biar tau unek-uneknya," tulis netizen lainnya.

"Menurut saya sih, lebih baik datang ke anaknya, bukan ke podcast," tulis netizen lainnya.

(iNews.id)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini