Bela Raul Lemos, Krisdayanti: Dia Ingin Melindungi Perasaan Anak-anak

Redaksi Redaksi
Bela Raul Lemos, Krisdayanti: Dia Ingin Melindungi Perasaan Anak-anak
(Foto: Instagram @krisdayanti)
Krisdayanti dan Raul Lemos

JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti memohon kepada netizen agar tak menyudutkan sang suami, Raul Lemos dalam masalahnya dengan kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

"Saya mohon perhatian pada warganet yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah paham dan menyimak baik-baik tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yang tidak tau apa-apa, apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak-anak saya," tulis Krisdayanti, dikutip dari Instagram pada Senin (8/6/2020).

Krisdayanti kemudian menjelaskan bahwa apa yang dilakukan sang suami adalah bentuk perlindungannya untuk buah hatinya bersama Raul, Amora dan Kellen.

Sebelumnya saat momen ldul Fitri pada Mei 2020, Aurel berkomentar di unggahan Instagram sang ibunda. Aurel mengucapkan selamat lebaran sekaligus mengatakan sang ibunda jarang membalas pesan WhatsApp-nya.

Tak lama kemudian, Raul Lemos menuliskan sindiran melalui Insta Story. Pengusaha asal Timor Leste itu membahas soal anak yang tak menghormati orangtua.

(okezone.com)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini