Ashanty Tulis Kalimat Pedas tentang Kepalsuan, Sindir Siapa?

Redaksi Redaksi
Ashanty Tulis Kalimat Pedas tentang Kepalsuan, Sindir Siapa?
(Foto: Instagram)
Ashanty bersama keluarga.

JAKARTA - Hubungan ibu dan anak antara Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah serta Azriel Hermansyah kembali memanas. Perang melalui kata-kata di media sosial akhirnya meledak pada Minggu (7/6/2020), Krisdayanti mengunggah isi percakapan dengan Aurel dan membuat klarifikasi di Instagram.

Gara-gara hal tersebut, kini keluarga Krisdayanti dan Anang Hermansyah menjadi pergunjingan publik hingga menyinggung pasangan mereka saat ini, yakni Raul Lemos dan Ashanty. Sebelum adanya klarifikasi Krisdayanti dan curhatan Azriel tersebut terjadi, Ashanty sempat memposting unggahan foto kolase yang menampilkan sejumlah potret selfie-nya.

Dalam keterangan fotonya, istri Anang Hermansyah itu menyinggung tentang kepalsuan.

"Kita punya satu wajah.. tapi bisa banyak ekspresi, Banyak kepalsuan, banyak senyuman, banyak tekanan, banyak kebahagiaan, banyak suka, banyak duka, banyak air mata, dan masih banyak lagi!!" tulis Ashanty di Instagramnya, seperti dikutip pada hari Senin (8/6/2020).

Ekspresi-ekspresi itu, kata dia, akan muncul tergantung siapa yang dihadapi, bagaimana asumsi orang lain dan apa yang ingin ditunjukkan pada orang lain.

"Tergantung siapa yg kita hadapi, tergantung asumsi orang terhadap kita, tergantung apa yg ingin kita perlihatkan.. itulah bahayanya dan hebatnya MANUSIA," tulisnya.

Keterangan foto Ashanty itu pun kemudian menuai pertanyaan, untuk siapa tulisan ini ditujukan?

"Tertuju buat siapa ya guys caption bunda?" tulis netizen bertanya di Instagram.

"Sayang, caption itu jangan selalu harus buat siapa? Paling bagus buat diri sendiri," tulis ibu sambung bagi Aurel dan Azriel itu menjawab.

(iNews.id)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini