Pangdam I/BB Apresiasi Pemkab Siak Laksanakan Giat Serbuan Vaksinasi Massal

Redaksi Redaksi
Pangdam I/BB Apresiasi Pemkab Siak Laksanakan Giat Serbuan Vaksinasi Massal
Diskominfo Siak

SIAK, riaueditor.com - Wakil Bupati Siak Husni Merza hadir mendampingi Panglima Kodam I Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI Hassanudin, Gubernur Riau Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, dan Danrem 031 Brigjen TNI Muhammad Syech Ismed meninjau kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal terhadap masyarakat Kecamatan Tualang yang dipusatkan di GOR PT Indah Kiat Pulp and Paper, Kota Perawang (IKPP), Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Senin (12/07/2021).

Wabup Husni Merza usai acara mengatakan bahwa serbuan vaksinasi massal yang kali ini dikhususkan bagi masyarakat Kecamatan Tualang tersebut berkat kerjasama dengan TNI Polri yang difasilitasi oleh PT IKPP.

"Kegiatan ini berkat kerjasama kami bersama pak Dandim, pak Kapolres, Satgas Covid-19 dan difasilitasi oleh pihak PT IKPP, tentunya juga didukung penuh oleh Bapak Pangdam dan Bapak Gubernur Riau di mana beliau berdua tadi berkesempatan turun langsung meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi ini," sebut Husni.

Husni Merza lantas menyampaikan bahwa giat ini bertujuan untuk memaksimalkan program vaksinasi covid-19 yang dicanangkan pemerintah pusat guna membangun imun tubuh masyarakat sehingga diharapkan mampu menurunkan penyebaran covid-19.

Husni Merza kemudian berharap agar masyarakat tidak merasa takut maupun khawatir mengikuti vaksinasi, sebab vaksinasi ini halal dan terbukti aman.

"Vaksin ini bersertifikat halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan terbukti aman berdasarkan BPOM, untuk itu saya berharap masyarakat tidak merasa takut maupun khawatir. Sebab memerangi covid-19 ini tugas kita semua termasuk salah satunya dengan melakukan vaksinasi ini," harapnya.


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini