Ketua DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi Hadiri Peresmian Sport Center Sekaligus Pembukaan Turnamen Futsal dan Volly Piala Walikota Pekanbaru 2023

Redaksi Redaksi
Ketua DPRD Pekanbaru Muhammad Sabarudi Hadiri Peresmian Sport Center Sekaligus Pembukaan Turnamen Futsal dan Volly Piala Walikota Pekanbaru 2023
istimewa

PEKANBARU, riaueditor.com - Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi menghadiri langsung peresmian Sport Center Perkantoran Tenayan Raya sekaligus pembukaan turnamen futsal dan Volli Walikota 2023.

Iven Turnamen Piala Walikota Pekanbaru 2023 ini digelar ntar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Peemerintah Kota Pekanbaru, termasuk tim dari Dinas PUPR, dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, tim Satpol PP dan beberapa OPD lainnya.

Hadir saat peresemian sport center dan pembukaan turnamen Futsal dan Volli Walikota Pekanbaru 2023 ini Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, Ketua DPRD kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi dan tamu undangan lainya.

Dalam turnamen ini diikuti tim dari seluruh OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru. Ia berharap agar ke depan agar lebih menggiatkan pertandingan olahraga ini.

"Alhamdulillah kita bisa menyaksikan langsung pertnadingan fursal dan Volli ini. Harapan ikta tentu ke depan akan ada pekan olahraga ASN lagi. Ini bisa jadi cikal bakal untuk kita mengikuti pekan olahraga itu," Ungkap Muhammad Sabarudi.

Sabarudi menilai, dengan kegiatan ini bisa semakin menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan antar pegawai. Kegiatan ini juga membuat rasa kebersamaan di antara pegawai.

"Kami berharap ke depan pertandingan seperti ini terus diselenggarakan, agar terus menjaga spirit pegawai," jelasnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Edward Riansyah mengatakan kegiatan ini sebenarnya adalah ajang silaturahmi antar seluruh OPD Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Kami harap dengan adanya turnamen futsal dan Volli ini bisa menjadi wadah, yang selama ini kita juga sibuk dengan pekerjaan yang kadang melupakan silaturahmi antar pegawai, dengan adanya turnamen ini bisa tambah mempererat silaturahmi agar bisa membuat kinerja lebih baik kedepannya untuk terus berkomunikasi dan berkoordinasi," ungkapnya.(gal)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini