Pengusaha Sawit Ditembak Dua Kawanan Rampok

Redaksi Redaksi
BANGKINANG(riaueditor)-Seorang pengusaha sawit Awang Taufik (32) warga Desa Kuok Kecamatan Kuok menjadi korban penembakan dua kawanan diduga rampok bersepeda motor. Akibatnya korban menderita dua luka tembakan di lengan dan paha sebelah kanan.

Kejadian tersebut dialami korban di Desa Bukit Sembilan, Kecamatan Bangkinang Seberang Rabu (21/11), sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi. Saat itu korban yang mengendarai Kijang Innova bersama rekannya Hendra hendak menuju PKS Mitra Bumi di kecamatan Tapung.

Di perjalanan, dua pelaku rampok yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter tanpa nomor polisi memepet mobil korban. Pelaku kemudian mengeluarkan senjata api dari punggungnya dan menembakkan senjata api ke arah korban sehingga mengenai lengan kanan dan paha kanan korban yang sedang menyetir.

Kapolres Kampar AKBP Trio Santoso, SH, SIK kepada wartawan menerangkan, kejadian tersebut berlangsung cepat. Kuat dugaan korban bersama temannya yang membawa uang sebesar Rp100 juta tersebut telah diikuti pelaku.

Melihat kejadian tersebut, teman korban langsung berteriak minta tolong. Untung saja di sekitar lokasi kejadian sedang ramai dilewati warga, sehingga pelaku yang langsung kabur ke arah Tapung tidak sempat mengambil uang korban,” kata Trio.

Atas peristiwa yang dialaminya itu, korban bersama rekannya langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolres Kampar. Korban juga sempat dirawat  di ruang ICU RSUD Bangkinang dan langsung  dirujuk ke Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru.

"Sementara ini anggota Serse Polres Kampar sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sedangkan Hendra masih dalam pemeriksaan untuk memberikan keterangan," tambah Kapolres.(hbi)
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini