Kunjungan Komisi I DPRD Kampar Ke Desa Trimanunggal Terkesan JJS

Redaksi Redaksi
BANGKINANG(riaueditor)- Problem listrik di desa Trimanunggal kecamatan Tapung hingga kini belum jelas ujung pangkalnya. Kunjungan Komisi I DPRD Kampar ke Desa ini terkait krisis listrik, Salasa (8/1) terkesan jalan-jalan saja (JJS). Pasalnya, anggota DPRD hanya mengunjungi kondisi tiang listrik yang tumbang tanpa ada solusi.

Ungkap Kepala Desa Trimanunggal, Sukadi SE kepada riaueditor via seluler. Sukadi mengatakan ”Kunjungan anggota DPRD Kampar Komisi I ini ke Desa kami hanya meninjau permasalahan tiang listrik yang tumbang beberapa hari lalu, tidak ada satu pun pernyataan yang keluar seperti apa menindak lanjuti permasalahan listrik yang sudah begitu lama,” ungkap Sukadi SE.

Tumbangnya tiang listrik beberapa waktu yang lalu hal biasa terjadi di desa kami. Hal ini disebabkan tiang-tiang yang ada merupakan tiang-tiang afkir, belum ada satu pun tiang permanen, ujarnya.

Ketua Komisi I, Arif Rahman Hakim saat dikonfirmasi via seluler mengatakan, dirinya sedang dalam perjalanan ke Bandara SSK, kunjungan ke Cianjur Jawa Barat katanya.

“Saya tak tau apa-apa mengenai kunjungan ke desa Trimanunggal, saya hanya berkunjung ke desa Sinama nenek, kampung saya,” tegasnya.(smi)
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini