Ketua DPRD Kampar Serahkan Bantuan Kepada Pemuda

Redaksi Redaksi
KAMPAR (riaueditor)-Ketua DPRD Kabupaten Kampar Drs. H. Syafrizal, M.Si menyerahkan bantuan kepada pemuda Dusun Padang Merbau Timur, Desa Koto Prambanan Kecamatan Kampar Timur. Bantuan berupa seperangkat bola voli beserta net ini diserahkan Syafrizal untuk menunaikan janjinya kepada pemuda.

Penyerahan bantuan yang dilakukan saat kunjungan kerja ke Dusun Padang Merbau Timur ini diterima langsung oleh pengurus kepemudaan Dusun Padang Merbau Timur sekdi olah raga Abdul yang didampingi Wail Ketua Pemuda Rais disaksikan puluhan pemuda.

"Seluruh pemuda Dusun Padang Merbau Timur Rais sangat berterima kasih kepada bapak Ketua DPRD Kabupaten Kampar karena telah membantu pemuda,” kata Rais.

Pemuda Dusun Padang Merbau menurut Rais ingin sekali mengadakan pertandingan bola voli antar club. Rencananya, pertandingan ini memperebutkan piala Ketua DPD Golkar Riau Annas aamun ini akan digelar Maret 2013 mendatang. Karena Syafrizal merupakan kader Golkar,  pemuda berharap Syafrizal mendukung kegiatan tersebut.

Mendengar keinginan pemuda Dusun Padang Merbau Timur Desa Koto Prambahan itu, Ketua DPRD Kabupaten kampar Drs. H. Syafrizal, M.Si yang berpayung dari Partai Pohon beringin berjanji menyanggupi keinginan Pemuda Dusun Padang Merbau Timur baik secara Moril Maupun Materil.

“Saya akan membantu dengan segala daya upaya yang saya miliki. Saya juga akan mengkonfirmasikan keinginan pemuda dalam waktu dekat kepada Annas maamun, saya yakin beliau akan merestui,” kata Syafrizal.

Setelah menyerahkan bola dan net voli di Dusun Padang Merbau Timur Desa Koto Prambahan, Ketua DPRD Kabupaten Kampar Drs. H. Syafrizal, M.Si hari itu jugamelanjutkan Kunjungan Kerja ke Dusun Pinatan Desa Kampar Kecamatan Kampar Timur untuk meyerahkan bantuan bola voli ke pemuda Dusun Pinatan Desa Kampar.

Di Dusun Pinantan Desa Kampar, peyerahan bola voli dari Ketua DPRD Kabupaten Kampar Drs. H. Syafrizal, M.Si langsung diterima oleh Kepala Dusun Pinatan. Penyerahan bola voli tersebut ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Drs. H. Syafrizal, M.Si di lapangan voli dusun Pinatan Desa Kampar Kecamatan Kampar Timur.(rls)
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini