114 Anggota Polres Kampar Naik Pangkat

Redaksi Redaksi
BANGKINANG(riaueditor)-Kepolisian Resor (Polres) Kampar akan mengelar kegiatan kenaikan pangkat bagi 114 anggotanya yang dilaksanakan Senin (31/12) mendatang.  Anggota Polres Kampar akan mendapatkan kenaikan pangkat mulai dari Brigadir hingga Ajun Komisaris Polisi.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kampar Ajun Komisaris Besar Polisi Auliansyah Lubis SH MH membenarkan informasi tersebut. Sebenarnya acara kenaikan pangkat ini dilakukan pada Sabtu semalam, namun karena sesuatu hal maka ditunda hingga Senin.

Kasubag Pers Polres Kampar Inspektur Dua Sukamto menambahkan, bahwa untuk personil Polres Kampar yang akan dilantik terdiri dari pangkat Brigadir Dua (Bripda) ke Brigadir Satu (Briptu), Brigadir Satu (Briptu) ke Brigadir, Brigadir ke Brigadir Kepala (Bripka), Brigadir Kepala (Bripka) ke Ajun Inspektur Dua (Aipda), Ajun Inspektur Dua (Aipda) ke Ajun Inspektur Satu (Aiptu), Aiptu ke Inspektur Dua (Ipda), Ipda ke Ajun Inspektur Satu (Iptu), Iptu ke Ajun Komisaris Polisi (AKP).

"Untuk pangkat dari Aiptu ke Ipda, tadi, Jumat telah dilaksanakan kegiatan gelar kenaikan pangkat di Mapolda Riau sebanyak Lima (5) personil," jelasnya.

Dijelaskan Sukamto, bagi anggota yang berpangkat Ipda naik pangkat ke Iptu ada Lima personil, dan Iptu naik pangkat ke AKP sebanyak Dua personil. Untuk sisanya yang akan naik pangkat pada hari Senin depan. (hasbi)
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini