Pisah Sambut Pj Bupati dengan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Terpilih

Redaksi Redaksi
Pisah Sambut Pj Bupati dengan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Terpilih
1 dari 14
Diskominfotik Bengkalis
BENGKALIS, riaueditor.com - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar acara pisah sambut Penjabat Bupati Bengkalis dengan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Terpilih yang baru dilantik, Minggu (28/02/21) malam di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkot

BENGKALIS, riaueditor.com - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar acara pisah sambut Penjabat Bupati Bengkalis dengan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Terpilih yang baru dilantik, Minggu (28/02/21) malam di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Syahrial Abdi selaku Pj Bupati Bengkalis menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada Ibu Kasmarni dan Bapak H Bagus Santoso karena telah resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis periode 2021-2026. Selain itu, Abdi juga mengucapkan selamat kepada Ibu Hj Siti Aisyah yang telah dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis.

"Pengalaman yang selama ini telah dijalani oleh Ibu Kasmarni, mulai dari Staf, Pejabat Pengawas, Pejabat Administrator, bahkan sampai kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, ditambah pengalaman Bapak H Bagus Santoso di lingkungan Legislatif, mulai dari tingkat kabupaten bahkan sampai ke tingkat provinsi, akan menjadikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini siap memajukan Kabupaten Bengkalis sebagai kabupaten bermarwah, maju dan sejahtera," kata Abdi yang didampingi sang istri Hj Herawati.

Kemudian, Abdi beserta Istri, Hj Herawati izin pamit kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, kebersamaan selama 5 bulan menjabat sebagai Pj mudah-mudahan menghasilkan sesuatu yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat.

"Kami sudah berusaha memastikan semuanya berjalan semaksimal mungkin, atas segala kekurangan secara pribadi kami mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya," ungkap Syahrial Abdi.

Syahrial Abdi mengungkapkan, walau hanya dalam waktu yang singkat, yakni selama 5 bulan menjabat sebagai Pj Bupati banyak memberikan pengalaman yang sangat berharga. 

"Pada tahun 2020 Pemerintah Kabupaten Bengkalis dapat melanjutkan trendnya menerima opini WTP dari BPK-RI sebanyak 7 kali berturut-turut. Di akhir tahun, Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga menerima penghargaan sebagai kabupaten sangat inovatif dari Kementerian Dalam Negeri atau disebut dengan Innovative Government Award (IGA-2020)," jelas Abdi.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari Pj Bupati Bengkalis kepada Bupati Bengkalis Kasmarni, dilanjutkan serah terima jabatan dari ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Hj Herawati kepada Hj Siti Aisyah.

Turut hadir Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah (Otda) Setda Provinsi Riau Sudarman, Sekretaris TP.PKK Provinsi Riau, Hj Herlina, Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami Hy, Plt. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H Ismail dan Kepala Perangkat Daerah Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(gal/der)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar