Mencari Suksesor Pengganti Abu Mansyur Matridi di KONI Pelalawan Musorkab Akhir Oktober Dipersiapkan

Redaksi Redaksi
Mencari Suksesor Pengganti Abu Mansyur Matridi di KONI Pelalawan Musorkab Akhir Oktober Dipersiapkan
Abu Mansyur Matridi

PELALAWAN, riaueditor.com - Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pelalawan dibawah kepemimpinan Abu Mansyur Matridi segera berakhir. Kepanitiaan untuk menghelat Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang dijadwalkan digelar pada akhir Oktober 2021 mendatang telah terbentuk.

Abu Mansyur Matridi yang dihubungi riaueditor.com, Kamis (2/9/2021) membenarkan bahwa kepengurusan KONI periode 2017-2021 segera berakhir dan kepanitiaan untuk menggelar Musorkab yang dijadwalkan pada bupan Oktober 2021 mendatang sudah terbentuk.

"Kepengurusan KONI yang saya pimpin pada periode ke-2 akan berakhir, maka Kita akan mengantar suksesor untuk memimpin KONI Pelalawan periode 2021-2025 karena masa kepengurusan KONI empat tahun untuk satu periode," ujarnya.

Dikatakannya, terdapat banyak sosok di Kabupaten Pelalawan yang dinilai pantas dan layak menduduki Ketua KONI Pelalawan yang komitmen mengembangkan pembinaan olahraga berprestasi.

"Dalam kepengurusan yang saya pimpin kini ada 30 cabang olahraga. Tentu kedepannya terus bertambah.Diharapkan pembinaan yang berkelanjutan dapat berjalan seiring capaian prestasi yang diraih," ujar Abu Mansyur yang tak mau menyebutkan nama kandidat yang menurutnya pantas dan layak maju di bursa Ketua KONI Pelalawan.

Saat ditanyakan harapannya kepada suksesor yang maju di bursa Ketua KONI Pelalawan, Abu Mansyur Matridi menyampaikan perlunya mengkonsolidasikan pembinaan olahraga berprestasi sebagai bibit atlit dari Pelalawan, Selanjutnya menjalankan program - program yang belum terealisasi dan terakhir yakni Pelalawan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

Abu Mansyur berharap panitia yang telah dibentuk untuk menggelar Musorkab dapat mematangkan segala macam persiapan sehingga tak ada kendala hingga Musorkab digelar.

"Musorkab diagendakan pada akhir bulan Oktober 2021 mendatang. Tanggal masih tentatif. Semoga nantinya Musorkab mendapatkan sosok yang tepat menakhodai KONI Pelalawan beserta jajaran pengurusnya untuk mengembangkan dan memasyarakatkan olahraga dengan pembinaan yang lebih baik kedepannya sehingga melahirkan atlit-atlit berprestasi di Kabupaten Pelalawan," tutupnya. (ZoelGomes)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini