Maria Londa: Emas Ini Berkat Doa Masyarakat Indonesia

Redaksi Redaksi
Maria Londa: Emas Ini Berkat Doa Masyarakat Indonesia
antara/jessica S
Atlet Indonesia, Maria Natalia Londa.
INCHEON - Maria Natalia Londa mengatakan medali emas yang direbutnya dari nomor lompat jauh putri Asian Games 2014 Incheon merupakan persembahan terbaiknya bagi Indonesia.

Maria memastikan medali emas ketika membuat lompatan sejauh 6,55 meter. Ia mengungguli atlet Vietnam Bui Thi Thu Thao yang mendapat perak dengan lompatan 6,44 meter. Sedangkan atlet Cina Jang Yanfei melompat sejauh 6,34 meter harus puas dengan perunggu.

"Ini berkat doa semua, yang terbaik pasti saya kasih," kata Maria yang mencatat lompatan sejauh 6,55 meter di stadion utama Asian Games, Incheon, Korea Selatan, Senin (29/9).

Maria mengatakan hasil lompatannya di Asian Games 2014 ini sama dengan yang dia buat pada kejuaraan Taiwan Open 2012. "Saya melompat sama jauh dengan waktu di Taiwan Open," katanya.

Ketika ditanya tentang pesaing di Asian Games Incheon, dia mengatakan atlet Cina sangat tangguh. "Cina sudah pasti menjadi saingan terberat," katanya. "Tapi percaya saja bahwa usaha pasti ada hasilnya".

Selanjutnya, Maria di cabang atletik akan turun berlomba pada nomor lompat jangkit putri pada 1 Oktober mendatang di Incheon.(ROL)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini