Jelang Liga Champions, Satu Pemain Madrid Positif Corona

Redaksi Redaksi
Jelang Liga Champions, Satu Pemain Madrid Positif Corona
(AP/Bernat Armangue)
Ilustrasi pemain Real Madrid.

JAKARTA - Satu pemain Real Madrid dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Pemain yang dimaksud adalah Mariano Diaz.

Madrid berencana menggelar latihan kembali setelah libur selama beberapa hari usai Liga Spanyol rampung untuk persiapan tampil di Liga Champions. Madrid sendiri keluar sebagai juara Liga Spanyol musim ini.

Sebelum menggelar latihan, para pemain Madrid lebih dulu menjalani tes covid-19 di kediaman masing-masing. Berdasarkan hasil tes, Mariano dinyatakan positif covid-19.

Hasil tes ini membuat Mariano harus melakukan isolasi mandiri sesuai protokol pencegahan virus corona.

Mariano Diaz diketahui positif terinfeksi virus corona. (AFP/GABRIEL BOUYS)

"Setelah tes covid-19 yang dilakukan kemarin pada para pemain tim utama oleh tim medis Madrid, pemain kami Mariano diketahui positif," bunyi pernyataan klub seperti dilansir Marca.

"Sang pemain dalam kondisi sehat dan mematuhi protokol isolasi di rumah."

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Kabar ini membuat Mariano dipastikan tidak akan masuk skuad untuk menghadapi Manchester City pada leg kedua 16 besar Liga Champions, 7 Agustus mendatang. Los Merengues menelan kekalahan 1-2 di leg pertama.

Skuad asuhan Zinedine Zidane sendiri kembali berlatih pada Selasa (28/7) waktu setempat. Sesi latihan ini jadi yang pertama usai memastikan gelar Liga Spanyol musim 2019/2020.

(CNNIndonesia.com)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini