Bupati Syamsuar Resmikan Lapangan Bola Medang Selo

Redaksi Redaksi
Bupati Syamsuar Resmikan Lapangan Bola Medang Selo
adi/riaueditor.com
Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi saat menggunting pita Peresmian Pasar Lembayung KP Gabung Makmur di Kecamtan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Selasa (10/1/2016).

SIAK, riaueditor.com - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi meresmikan Lapangan Sepak Bola Medang Selo, sekaligus meninjau jembatan Sei menselo di Kampung Teluk Rimba Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Rabu (11/1/17).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Koto Gasib Diki Chandra, Kepala Dinas Pekerjaaan Umum, Tata Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Irving Kahar, Penghulu Kampung Teluk Rimba Rawian Ahmad, UPTD Kecamatan Koto Gasib, dan tokoh masyarakat.

Pada sambutannya, Syamsuar menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Teluk Rimba. Dimana sebelumnya ia tidak menyangka bahwa akan bisa menghadiri acara peresmian tersebut, lantaran diberitahu untuk menghadiri acara syukuran itu.

"Kegiatan seperti ini kami harapkan juga menjadi bagian untuk perhatian terhadap generasi muda kita, Dimana peran Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga merupakan salah satu dinas lembaga yang dibentuk untuk memperhatikan kaum muda-mudi yang hobi berolahraga," sebutnya.

Syamsuar menilai selama ini prestasi genarasi muda yang terukir cukup banyak yang sudah mengharumkan nama Kabupaten tersebut. Mulai dari prestasi para kaula muda yang ada di dusun hingga prestasi yang ada di kota lain. Menurutnya dengan adanya dinas pemuda dan olahraga yang sudah dibentuk di Kabupaten Siak, setidaknya bibit bibit atlet dapat dibina dengan baik oleh instansi tersebut.

Bupati berharap kedepanya dinas pemuda dan olahraga Siak dapat memberikan suport kepada muda - mudi yang kreatif dan inovatif yang bersemangat berolahraga untuk mengambil bagian di dalam pembangunan setempat kampung dan juga meningkatkan ekonomi desa.

"Mudah-mudahan semangat olahraga ini bisa menjadi bagian, bagaimana kita untuk sehat dan semoga ini menjadi semangat awal untuk kaum muda yang ada di kampung Teluk Rimba," pungkasnya. (adi)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini